72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Sambut HUT Ke-72 TNI, Koarmatim Bedah Tiga Rumah Veteran Republik Indonesia

Kamis, 5 Oktober 2017 14:01:19 - Oleh : admin - Dibaca : 141 kali

Sambut HUT Ke-72 TNI, Koarmatim Bedah Tiga Rumah Veteran Republik Indonesia

Dalam  rangka untuk membantu dan menjadikan hidup yang layak bagi masyarakat, komando armada ri kawasan timur (koarmatim) menyelenggarakan bhakti sosial bedah rumah tidak layak huni (rtlh), yang diresmikan oleh kepala staf armada ri kawasan timur (kasarmatim) laksamana pertama (laksma) tni roberth wolter tappangan, s.h, mewakili pangarmatim laksamana muda (laksda) tni darwanto, sh.,m.a.p., bertempat di kelurahan wonokusumo, kecamatan semampir, surabaya.Kamis (05/10/2017).

kegiatan bhakti sosial bedah rumah yang dilaksanan dispotmar koarmatim ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hut ke- 72 tni  tanggal 5 oktober 2017 dengan ketua panitia kadispotmar koarmatim kolonel laut (p) ferry supriady, s.t., m.m.

acara diawali dengan sambutan lurah wonokusumo bapak andri menyampaikan bahwa, peresmian bedah rumah tidak layak huni di salah satu rumah veteran yang beralamat di jl.bulaksari no.14 merupakan salah satu bentuk perhatian dari koarmatim dalam mensejahterakan masyarakat sekitar. tentunya ini adalah kegiatan positif di tengah realita bahwa kelurahan wonokusumo  kecamatan semampir memiliki warga dengan jumlah 65.000 orang, dan banyak di bawah garis kemsikinan.

senada dengan hal tersebut, camat semampir ibu siti hindun robba humaidiyah, s.pd., s.e., m.si., mengatakan bahwa dalam rangka hut ke-72 tni inilah keberadaan wilayah semampir ciri khas masyarakat dengan profil terdiri 5 kelurahan banyak kegiatan kerjasama yang telah terjalin baik dengan koarmatim salah satunya dengan karya bhakti bedah rumah, mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang renovasi rumah dilaksanakan di wilayah semampir, "silaturahmi dalam rangka hut tni kalinya sangat membantu masyarakat wonokusumo yang juga seorang mantan prajurit tni", ujarnya.

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu