72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Personel Lanud El Tari Ikut Serta Lomba Yel-Yel

Senin, 9 Oktober 2017 09:36:35 - Oleh : admin - Dibaca : 36 kali

Personel Lanud El Tari Ikut Serta Lomba Yel-Yel

Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Ke-72 TNI tanggal 5 Oktober 2017 mendatang, personel Lanud El Tari ikut serta dalam perlombaan yel-yel yang dilaksanakan di Korem 161 Wirasakti Kupang. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M, Mendukumg sepenuhnya perlombaan yel-yel yang di ikuti oleh jajaran TNI AD, TNI AL, TNI AU serta dari kepolisian juga ikut berpartisipasi di hari ulang tahun TNI.

            Berbagai perlombaan yang diadakan TNI dalam rangka HUT TNI Ke-72 mendapat aprisiasi dari masyarakat NTT, dimana dengan banyak perlombaan dan hiburan yang disuguhkan oleh TNI membuat masyarakat menjadi terhibur dan berbaur untuk menyaksikan perlombaan-perlombaan yang diadakan oleh jajaran TNI. Perlombaan yang digelar oleh TNI dibuka secara umum sehingga masyarakat dapat menyaksikan berbagai perlombaan yang di gelar oleh ketiga Angkatan yaitu Darat,Laut dan Udara.

Diharapkan melalui perlombaan seperti ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan antar TNI ,sehingga tidak ada lagi bentrok antar satuan TNI dan juga masyarakat, semua untuk saling hormat menghormati sehingga tercipta situasi yang kondusif dan kompak di dalam tubuh TNI dan masyarakat sebagai garda tertepan dalam mempertahankan NKRI.

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 19 Oktober 2017
Kedubes AS Ungkap Peristiwa 1965, Panglima TNI: Itu Biasa Saja
Kamis, 19 Oktober 2017
Panglima TNI & Menhan Pelajari Dokumen Rahasia AS soal Tragedi 1965
Kamis, 19 Oktober 2017
Jalan Berdampingan, Panglima TNI dan Menhan Rapat di DPR
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi
Jum`at, 6 Oktober 2017
Jenderal Gatot: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI pada Presiden