72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kolonel Pnb M Yani Amirullah Jabat Komandan Lanud Jayapura

Selasa, 10 Oktober 2017 12:23:08 - Oleh : admin - Dibaca : 118 kali

Kolonel Pnb M Yani Amirullah Jabat Komandan Lanud Jayapura

Jabatan Komandan Pangkalan TNI AU Jayapura diserahterimakan dari Kolonel Pnb Erwan Andrian kepada Kolonel Pnb M. Yani Amirullah.Upacara diawali dengan Pengambilan Sumpah, Penandatanganan Pakta Integritas dan dilanjutkan Serah Terima Jabatan dilaksanakan di Gedung Sebaguna Megantara Lanud Jayapura Minggu (09/10).

Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika selaku pimpinan acara dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dilingkungan TNI Angkatan Udara, serahterima jabatan merupakan upaya untuk penyegaran dan regenerasi organisasi.

Melalui alih tugas dan alih jabatan diharapkan dapat lebih mendinamisasikan organisasi melalui personel yang tepat dalam mewujudkan suasana kerja yang dinamis, efektif dan efisien sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi tugas dimasakini dan masa yang akan datang. Disamping itu, dengan pergantian pejabat juga diharapkan dapat membawa suasana segar dan kegairahan kerja serta dapat menumbuh kembangkan gagasan atau ide-ide baru, sehingga organisasi akan lebih hidup dan maju.

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi
Jum`at, 6 Oktober 2017
Jenderal Gatot: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI pada Presiden
Jum`at, 6 Oktober 2017
Gatot Tegaskan TNI Tunduk pada Presiden
Rabu, 4 Oktober 2017
Ini Makna Tema HUT Ke-72 TNI Bagi Jenderal Gatot Nurmantyo
Rabu, 4 Oktober 2017
Kapuspen: unjuk kekuatan HUT TNI bentuk pertanggungjawaban