72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kolonel Pnb M Yani Amirullah Jabat Komandan Lanud Jayapura

Selasa, 10 Oktober 2017 12:23:08 - Oleh : admin - Dibaca : 304 kali

Kolonel Pnb M Yani Amirullah Jabat Komandan Lanud Jayapura

Jabatan Komandan Pangkalan TNI AU Jayapura diserahterimakan dari Kolonel Pnb Erwan Andrian kepada Kolonel Pnb M. Yani Amirullah.Upacara diawali dengan Pengambilan Sumpah, Penandatanganan Pakta Integritas dan dilanjutkan Serah Terima Jabatan dilaksanakan di Gedung Sebaguna Megantara Lanud Jayapura Minggu (09/10).

Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika selaku pimpinan acara dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dilingkungan TNI Angkatan Udara, serahterima jabatan merupakan upaya untuk penyegaran dan regenerasi organisasi.

Melalui alih tugas dan alih jabatan diharapkan dapat lebih mendinamisasikan organisasi melalui personel yang tepat dalam mewujudkan suasana kerja yang dinamis, efektif dan efisien sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi tugas dimasakini dan masa yang akan datang. Disamping itu, dengan pergantian pejabat juga diharapkan dapat membawa suasana segar dan kegairahan kerja serta dapat menumbuh kembangkan gagasan atau ide-ide baru, sehingga organisasi akan lebih hidup dan maju.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu