72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Wadan dan Prajurit Lantamal V Ikuti Road Bike Surabaya-Mojokerto HUT ke-72 TNI 2017

Selasa, 10 Oktober 2017 12:47:28 - Oleh : admin - Dibaca : 130 kali

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V Surabaya,  Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M, mengikuti Road Bike Surabaya -Mojokerto dengan jarak tempuh sekitar 72 Km dalam rangka HUT TNI Ke-72, Minggu (8/10).

Wadan bersama prajurit Lantamal V dan pejabat lainnya mengambil titik star 1 dimulai dari lapangan Makodam V Brawijaya, Jl. R. Wijaya Surabaya.

Acara Road Bike ini dilepas langsung oleh Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Kustanto Widyatmoko., M.D.A., dan di hadiri oleh Kasarmatim Laksma TNI Roberth W. Tappangan, Kasdam V/Brw Brigjend TNI Widodo Iryansyah., Ka dishub Prov Jatim Dr. Ir Wahid Wahyuni, Direktur Jawa Pos Asrul Ananda, Asrendam V/Brw Kol Kav Sahib Sahabuddin., SH., M.Si., Para Asisten Kasdam /Brawijaya,  Para Kabalak Kodam V/Brawijaya serta tamu undangan lainnya.

Pangdam V/Brawijaya dalam sambutannya menyatakan mengajak segenap hadirin untuk memanjatkan puji syukur Puji dan syukur kehadiran tuhan YME dapat melaksanakan kegiatan TNI Road Bike 72 dalam keadaan sehat wal afiat.

Selanjutnya orang nomer satu dijajaran Kodam V Brawijaya ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atau mendukung terselenggaranya kegiatan ini (HUT TNI, red) yang sampai saat ini masih berlangsung rangkaian kegiatannya.

Ia juga berharap kegiatan ini membawa kegembiraan bagi kita semua dan dilaksanakan dengan disiplin serta selamat bersepeda menuju Trowulan.  Trowulan merupakan cikal bakal berdirinya Kodam V Brawijaya.

"Jadi salah kalau orang mengatakan kalau TNI tidak tahu HAM"    
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu