72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kapendam IM Menyerahkan Piagam dan Hadiah Pemenang Foto

Selasa, 10 Oktober 2017 14:52:26 - Oleh : admin - Dibaca : 113 kali

Kapendam IM Menyerahkan Piagam dan Hadiah Pemenang Foto

Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Kolonel Kav Rusdi S.IP., menyerahkan piagam dan hadiah berupa uang tunai kepada para pemenang lomba foto yang diselenggarakan Pusat Penerangan (Puspen) TNI dan Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) dalam rangka HUT TNI ke 72.

Penyerahan piagam dan hadiah itu berlangsung di Markas Penerangan Kodam Iskandar Muda, jln Ahmad Yani No 2 Banda Aceh, Senin (9/10).

Adapun yang menerima piagam dan hadiah juara III kategori militer dari Dispenad diraih oleh Pratu Sumantri dari satuan Yonif Raider 112/DJ. Sedangkan juara I dengan kategori umum diraih oleh Irwansyah dari media Antara dan harapan III di raih Anshar dari media Serambi.

Sementara itu, Pratu Sumantri juga meraih juara harapan II kategori Militer pada lomba Foto yang diselenggarakan Puspen TNI.

Kapendam dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemenang lomba foto yang di gelar Puspen TNI dan Dispenad tersebut. Selain mengharumkan nama Kodam IM juga mengharumkan nama provinsi Aceh di tingkat nasional.

 "Semoga kemenangan yang kita raih ini, bisa dicontoh kepada rekan-rekan yang lain dan mengangkat citra positip bagi Jurnalis di Aceh, juga dapat memperlihatkan bahwa kemampuan serta keterampilan kita tidak kalah dengan derah lainnya di Indonesia," ungkapnya.

Kapendam juga mengatakan saat ini Sebuah film dokumenter karya Penerangan Kodam Iskandar Muda berjudul "Loen Galak Merah Putih" (Aku Cinta Merah Putih) tembus menjadi salah satu unggulan dalam Festival Film Nusantara yang diselenggarakan oleh Mabes TNI dan Pengurus Besar Nahdatul Ulama.

"Saat ini film dengan judul "Loen Galak Merah Putih" yang dibuat oleh Pendam IM juga masuk dalam nominasi dari sekian banyak peserta yang mengikutinya.

Kapendam juga mengajak kepada seluruh prajurit dan rekan rekan jurnalis untuk berdoa, agar film garapan Pendam Kodam Iskandar Muda bisa meraih juara.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu