72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Prajurit Lanal Semarang Ikuti Tatap Muka Dan Pengarahan Panglima TNI

Selasa, 10 Oktober 2017 15:22:04 - Oleh : admin - Dibaca : 264 kali

Prajurit Lanal Semarang Ikuti Tatap Muka Dan Pengarahan Panglima TNI

Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo bertatap muka dan sekaligus memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI se-wilayah Jawa Tengah, kegiatan tersebut di gelar di Gedung Balai Diponegoro Kodam IV/ Diponegoro Semarang Jawa Tengah. Termasuk prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang Lantamal V, turut serta dalam pengarahan Panglima TNI tersebut, Senin (9/10).

Kehadiran Panglima TNI di Wilayah Kerja Kodam IV Diponegoro ini didampingi oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono, Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Wakasal Laksdya TNI Taufiqoerrochman,  Irjen TNI Letjen TNI Dodi Wijanarko, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Benny Indra, Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto, Asops Panglima TNI Mayjen L. Pusung.  serta dalam rangka mendampingi Presiden Republik Indonesia  Ir. H. Joko Widodo dalam lawatan Kunjungan kerja di Wilayah Kota Semarang dalam rangka Pembukaan Apel  Kasatwil tahun 2017 di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang dan Pembagian KIP (Kartu Indonesia Pintar) yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Semarang, serta pemberian Sertifikat Tanah kepada Masyarakat Jawa Tengah yang di gelar di Lapangan Pancasila Kota Semarang.

Dalam pelaksanaan Tatap Muka dan Pengarahan Panglima TNI tersebut di awali dengan makan siang bersama Seluruh Prajurit yang Kurang lebih berjumlah 2.325 orang yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama dari ketiga Matra TNI, selanjutnya menyanyikan Lagu Indonesia Raya oleh seluruh Peserta yang hadir dalam acara tersebut, Sambutan Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Tatang Sulaiman yang di sampaikan oleh Kasdam IV/Dip Brigjen TNI  Mohamad Sabrar Fadhilah, selanjutnya acara pokok Tatap Muka dan Arahan Panglima TNI, akhir acara tersebut ditutup dengan Doa dan menyanyikan Lagu Syukur dan Mars TNI.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi
Jum`at, 6 Oktober 2017
Jenderal Gatot: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI pada Presiden
Jum`at, 6 Oktober 2017
Gatot Tegaskan TNI Tunduk pada Presiden
Rabu, 4 Oktober 2017
Ini Makna Tema HUT Ke-72 TNI Bagi Jenderal Gatot Nurmantyo
Rabu, 4 Oktober 2017
Kapuspen: unjuk kekuatan HUT TNI bentuk pertanggungjawaban