72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangarmabar Menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua Yayasan Bhakti Jala Kanya

Rabu, 11 Oktober 2017 11:22:10 - Oleh : admin - Dibaca : 103 kali

Pangarmabar Menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua Yayasan Bhakti Jala Kanya

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menyambut dan menerima kunjungan silaturahmi Ketua Yayasan Bhakti Jala Kanya Ny. Ciciek Arief Kushariadi di ruang VVIP Markas Komando (Mako) Koarmabar Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Selasa (10/10).

 Yayasan Bhakti Jala Kanya merupakan yayasan yang bergerak di bidang bantuan pendidikan, khususnya untuk membantu putra-putri anggota Purnawirawan dan Warakawuri TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia.

 Dalam kesempatan tersebut Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menyampaikan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan Koarmabar dalam peran sertanya meningkatkan hubungan silaturahmi dan  kesejahteraan keluarga besar Koarmabar melalui kegiatan kunjungan ke rumah-rumah prajurit serta memberikan bantuan  sosial ke sekolah-sekolah yang berada di lingkungan perumahan Angkatan Laut dalam rangka meningkatkan kepedulian  pada anak usia sekolah.

 

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu