72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlanud Sultan Iskandar Muda Membagikan Beras Hasil Panen Perdana

Rabu, 11 Oktober 2017 15:05:09 - Oleh : admin - Dibaca : 124 kali

Danlanud Sultan Iskandar Muda  Membagikan Beras Hasil Panen Perdana

Usai melaksanakan apel pagi, Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., membagikan beras hasil panen perdana secara simbolis kepada pewakilan personel Lanud Sultan Iskandar Muda. "Beras ini sebagai hasil kerja keras bersama, baik antara petani dibawah binaan Koperasi Lanud Sultan Iskandar Muda dan personel sekalian. Mari  kita mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang maha Esa karena dapat merasakan dan menikmati hasilnya bersama keluarga," ujarnya seraya membagikan beras kepada perwakilan personel di depan VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda. Rabu (11/10).

Tidak hanya personel, katanya, petani binaan Koperasi Lanud Sultan Iskandar Muda juga menikmati hasilnya dimana bersama personel Lanud Sultan Iskandar Muda menggarap sawah yang berada di sekitaran Lanud Sultan iskandar Muda dan dalam kurun waktu tiga bulan sudah dapat dipanen dengan jenis bibit padi Inpari 32 yang merupakan varietas unggulan. Kaprimkop Lanud Sultan Iskandar Muda Kapten Sus Mirza secara sederhana menyampaikan varietas padi ini dapat beradaptasi secara baik dengan perubahan iklim dan pertumbuhannya sangat bagus dengan sistem tanam satu-satu.

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi
Jum`at, 6 Oktober 2017
Jenderal Gatot: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI pada Presiden
Jum`at, 6 Oktober 2017
Gatot Tegaskan TNI Tunduk pada Presiden
Rabu, 4 Oktober 2017
Ini Makna Tema HUT Ke-72 TNI Bagi Jenderal Gatot Nurmantyo
Rabu, 4 Oktober 2017
Kapuspen: unjuk kekuatan HUT TNI bentuk pertanggungjawaban