72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlanud Sultan Iskandar Muda Membagikan Beras Hasil Panen Perdana

Rabu, 11 Oktober 2017 15:05:09 - Oleh : admin - Dibaca : 182 kali

Danlanud Sultan Iskandar Muda  Membagikan Beras Hasil Panen Perdana

Usai melaksanakan apel pagi, Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., membagikan beras hasil panen perdana secara simbolis kepada pewakilan personel Lanud Sultan Iskandar Muda. "Beras ini sebagai hasil kerja keras bersama, baik antara petani dibawah binaan Koperasi Lanud Sultan Iskandar Muda dan personel sekalian. Mari  kita mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang maha Esa karena dapat merasakan dan menikmati hasilnya bersama keluarga," ujarnya seraya membagikan beras kepada perwakilan personel di depan VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda. Rabu (11/10).

Tidak hanya personel, katanya, petani binaan Koperasi Lanud Sultan Iskandar Muda juga menikmati hasilnya dimana bersama personel Lanud Sultan Iskandar Muda menggarap sawah yang berada di sekitaran Lanud Sultan iskandar Muda dan dalam kurun waktu tiga bulan sudah dapat dipanen dengan jenis bibit padi Inpari 32 yang merupakan varietas unggulan. Kaprimkop Lanud Sultan Iskandar Muda Kapten Sus Mirza secara sederhana menyampaikan varietas padi ini dapat beradaptasi secara baik dengan perubahan iklim dan pertumbuhannya sangat bagus dengan sistem tanam satu-satu.

 

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu