72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kohanudnas Gelar Sosialisasi Sishanudnas Bagi Unsur Hanud TNI AD

Rabu, 11 Oktober 2017 15:10:21 - Oleh : admin - Dibaca : 73 kali

Kohanudnas Gelar Sosialisasi Sishanudnas Bagi Unsur Hanud  TNI AD

Bertempat di Aula Leo Wattimena, Markas Kohanunas, Halim Perdanakusuma, Jakarta diadakan sosialisasi mengenai Sistem Pertahanan Udara Nasional (Sishanudnas) yang diperankan Kohanudnas bagi unsur-unsur Hanud TNI AD, Selasa siang (10/10).   Sosialisasi bertujuan mensinergikan unsur-unsur Hanud TNI AD dengan Kohanudnas agar ke depan timbul saling pengertian, koordinasi dan komunikasi sehingga terbangun soliditas dalam tugas-tugas pertahanan udara nasional secara utuh.

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas)  Marsda TNI Yuyu Sutisna S.E,M.M., dalam sambutannya antara lain menyatakan Kohanudnas memiliki tugas untuk menyelenggarakan upaya pertahanan keamanan terpadu atas seluruh wilayah udara nasional, baik secara mandiri maupun bekerjasama dengan kotama ops TNI lainnya. Melalui tugas tersebut diharapkan dapat diwujudkan dan dipertahankan kedaulatan serta keutuhan wilayah udara negara kita secara nyata.   Untuk itu, pada saat ini Kohanudnas menggelar sosialisasi dengan unsur-unsur Hanud TNI AD agar sinergitas antara unsur-unsur Hanud TNI AD dengan Kohanudnas dan jajarannya dapat dirintis, dibuka komunikasi agar ke depan dapat terjalin kerjasama sehingga terwujud satu sistem senjata Hanud yang terintegrasi.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi
Jum`at, 6 Oktober 2017
Jenderal Gatot: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI pada Presiden
Jum`at, 6 Oktober 2017
Gatot Tegaskan TNI Tunduk pada Presiden
Rabu, 4 Oktober 2017
Ini Makna Tema HUT Ke-72 TNI Bagi Jenderal Gatot Nurmantyo
Rabu, 4 Oktober 2017
Kapuspen: unjuk kekuatan HUT TNI bentuk pertanggungjawaban