72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Lanud Ngurah RAI Menerima Kunjungan Konjen RRC

Kamis, 12 Oktober 2017 11:14:40 - Oleh : admin - Dibaca : 141 kali

Komandan Lanud Ngurah RAI Menerima Kunjungan Konjen RRC

Bertempat di VIP Room Baseops Lanud Ngurah Rai Komandan Lanud  Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman menerima  Kunjungan Konjen Republik Rakyat Cina (RRC) untuk wilayah Bali Hu Yinquan beserta stafnya, Rabu (11/10).

Dalam kunjungannya Konjen RRC mengatakan maksud dan tujuannya berkunjung ke Lanud Ngurah Rai bertujuan menjalin silahturahmi dengan TNI Angkatan Udara pada umumnya dan kususnya Lanud Ngurah Rai. Hu Yinquan juga menyampaikan kedatangannya ke Lanud Ngurah Rai sebagai perwakilan pemerintah RRC untuk berkordinasi mengenai keamanan warga RRC  di Bandara saat kepulangan warga RRC ke negaranya bila terjadi bencana alam meletusnya gunung Agung yang terletak di Kabupaten Karang Asem. Hu Yuquan menjelaskan bahwa  4.000 warga negaranya  berkunjung ke Bali setiap harinya.

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman pada kesempatnya saat menerima kunjungan menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya dan penghargaannya atas kepada Konjen RRC yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke Lanud Ngurah Rai.

Lebih lanjut Danlanud menjelaskan bahwa Lanud Ngurah Rai dalam hal ini tidak mempunyai kewenangan penuh dalam  proses pemulangan warga negara asing yang ingin pulang ke negaranya saat terjadi bencana alam meletusnya Gunung Agung . 

" Masalah ini harus kami Kordinasikan terlebih dahulu ke komando atas dan pihak- pihak yang berwenang yang mengatasi masalah ini", ungkap Dan Lanud.

Saat menerima kunjungan Konjen RRC Danlanud didampingi Kepala Dinas Operasi, Kepala Dinas Logistig, Kepala Dinas Personel, Dansatpom, Kasi Baseops dan Ka Intel.  Acara kunjungannya Konjen RRC diakhiri  pemberian cinderamata yang di terima oleh Danlanud.

 

  Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu