72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Lanud Ngurah RAI Menerima Kunjungan Konjen RRC

Kamis, 12 Oktober 2017 11:14:40 - Oleh : admin - Dibaca : 26 kali

Komandan Lanud Ngurah RAI Menerima Kunjungan Konjen RRC

Bertempat di VIP Room Baseops Lanud Ngurah Rai Komandan Lanud  Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman menerima  Kunjungan Konjen Republik Rakyat Cina (RRC) untuk wilayah Bali Hu Yinquan beserta stafnya, Rabu (11/10).

Dalam kunjungannya Konjen RRC mengatakan maksud dan tujuannya berkunjung ke Lanud Ngurah Rai bertujuan menjalin silahturahmi dengan TNI Angkatan Udara pada umumnya dan kususnya Lanud Ngurah Rai. Hu Yinquan juga menyampaikan kedatangannya ke Lanud Ngurah Rai sebagai perwakilan pemerintah RRC untuk berkordinasi mengenai keamanan warga RRC  di Bandara saat kepulangan warga RRC ke negaranya bila terjadi bencana alam meletusnya gunung Agung yang terletak di Kabupaten Karang Asem. Hu Yuquan menjelaskan bahwa  4.000 warga negaranya  berkunjung ke Bali setiap harinya.

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman pada kesempatnya saat menerima kunjungan menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya dan penghargaannya atas kepada Konjen RRC yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke Lanud Ngurah Rai.

Lebih lanjut Danlanud menjelaskan bahwa Lanud Ngurah Rai dalam hal ini tidak mempunyai kewenangan penuh dalam  proses pemulangan warga negara asing yang ingin pulang ke negaranya saat terjadi bencana alam meletusnya Gunung Agung . 

" Masalah ini harus kami Kordinasikan terlebih dahulu ke komando atas dan pihak- pihak yang berwenang yang mengatasi masalah ini", ungkap Dan Lanud.

Saat menerima kunjungan Konjen RRC Danlanud didampingi Kepala Dinas Operasi, Kepala Dinas Logistig, Kepala Dinas Personel, Dansatpom, Kasi Baseops dan Ka Intel.  Acara kunjungannya Konjen RRC diakhiri  pemberian cinderamata yang di terima oleh Danlanud.

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi
Jum`at, 6 Oktober 2017
Jenderal Gatot: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI pada Presiden
Jum`at, 6 Oktober 2017
Gatot Tegaskan TNI Tunduk pada Presiden
Rabu, 4 Oktober 2017
Ini Makna Tema HUT Ke-72 TNI Bagi Jenderal Gatot Nurmantyo
Rabu, 4 Oktober 2017
Kapuspen: unjuk kekuatan HUT TNI bentuk pertanggungjawaban