72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danpusdiklat Paskhas : Ilmu Yang Sudah Didapat Perlu Diterapkan dan Dikembangkan

Kamis, 12 Oktober 2017 11:46:05 - Oleh : admin - Dibaca : 123 kali

Danpusdiklat Paskhas : Ilmu Yang Sudah Didapat Perlu Diterapkan dan Dikembangkan

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, secara resmi menutup Kursus Meriam Penangkis Serangan Udara Angkatan ke-11 Tahun Anggaran 2017 yang diikuti 50 siswa berasal dari satuan jajaran Paskhas se-Indonesia. Dalam upacara tersebut dilaksanakan penanggalan tanda siswa, penyematan brevet, penerimaan ijazah dan piagam siswa terbaik kepada Serda Sugeng Widodo dari Denhanud 474 Paskhas. Upacara dilaksanakan di Lapangan Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Rabu (11/10).

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklat Paskhas menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan dalam menyelesaikan kursus ini. Keberhasilan yang telah diraih hendaknya dapat dijadikan bekal untuk lebih meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian dalam mengemban tugas dimasa yang akan datang. Dengan telah berakhirnya kursus ini bukan berarti proses belajar dan berlatih selesai, tetapi ilmu yang sudah didapat perlu diterapkan dan dikembangkan di satuan masing-masing, dengan tetap mengutamakan aspek-aspek keselamatan dan keamanan.

Dalam upacara tersebut hadiri Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya dan para Pejabat Makokorpaskhas serta para Perwira Pusdiklat Paskhas.

 

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu