72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Rombongan Wasev dari Sterad Mabesad Tiba di Posko TMMD

Kamis, 12 Oktober 2017 12:05:45 - Oleh : admin - Dibaca : 129 kali

Rombongan Wasev dari Sterad Mabesad Tiba di Posko TMMD

Rombongan Wasev dari Sterad Mabesad Tiba di posko TMMD di Desa Pangkung Paruk Kec. Seririt Kab. Buleleng, Rabu (11/10).

 Rombongan terdiri dari Brigjen TNI Gunung beserta Ibu, Wa Irdam IX/Udayana (Letkol Inf. Budi Yuono), Mayor Inf. Ronald Paty dari Sterad.

 Rombondan diterima oleh Dandim 1609/Buleleng, Ketua DPRD Buleleng, Kasiter Rem 163/Wira Satya, Kasdim 1609/Buleleng, FKPD Buleleng, Para Danramil 1609/Buleleng, Kapolsek Seririt, Dan sub Denpom IX/3 Singaraja, Pasi Terdim 1509/Buleleng, Kejaksaan Negeri Singaraja, Dan Unit Intel Kodim 1609/Buleleng, Perbekel Desa Pangkung Paruk beserta Kaur, Ibu Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 1609/Buleleng beserta Ibu-ibu Pengurus Cabang 2 orang, Sekaa Bale Ganjur Desa Pangkung Paruk, Siswa TK Negeri Pangkung Paruk, Siswa SD 1 Pangkung Paruk, Siswa SMK 1 Singaraja.

 Brigjen TNI Gunung dalam sambutanya untuk prajurit TNI yaitu Prajurit sudah jelas dalam rangka TMMD harus tinggal dirumah penduduk dan dimasakkan oleh penduduk karena prajurit sudah mendapatkan uang Lauk Pauk masyarakat juga harus tau bahwa dukungan untuk TNI sangat minim. "Saya minta kepada prajurit agar tetap waspada pada gerakan radikal, tugas dari aparat TNI agar bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat. Paham Komunis harus kita hilangkan." Tegas beliau.

 Dalam rangka proses perencanaan TMMD kita harus bisa menyusun perecanaan pembangunan jangka menengah. Aparat teritorial itu membantu masyarakat kemudian laporan sama Babinsa, Babinsa laporan sama Danramil, Danramil laporan sama Dandim selanjutnya Dandim koordinasi dengan Ketua DPRD.

 "Kegiatan ini sangat positif dan sudah berjalan dengan lancar maka kami akan laporan kepada PJO. Kami apresiasi kepada Dandim beserta jajaran yang sudah melaksanakan kegiatan TMMD ini dengan baik. Aparat teritorial memiliki kemampuan yang serius untuk membangun kemajuan Desa." Ungkap Brigjen TNI Gunung.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu