72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danrem 162/Wb Berkunjung Ke Dusun Kuripan Desa Rempek Sebagai Lokasi Kegiatan TMMD

Kamis, 12 Oktober 2017 12:29:41 - Oleh : admin - Dibaca : 33 kali

Danrem 162/Wb Berkunjung Ke Dusun Kuripan Desa Rempek Sebagai Lokasi Kegiatan TMMD

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) memang selalu ditunggu oleh masyarakat, seperti masyarakat Dusun Kuripan Desa Rempek Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara yang merasa sangat senang wilayah mereka menjadi lokasi kegiatan TMMD. Kegiatan TMMD yang dibuka mulai tanggal 29 September tersebut tidak hanya menjadikan sasaran fisik sebagai prioritas seperti pembangunan jembatan, pembuatan jalan, renovasi tempat ibadah dan lain sebagainya, namun juga sasaran non fisik seperti kegiatan penyuluhan, ceramah wawasan kebangsaan dan lain sebagainya juga menjadi prioritas utama sehingga akan terbangun semangat nasionalisme dan cinta tanah air dari masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terus berjalan demi menjaga keutuhan NKRI.

Pada hari Senin 9 Oktober 2017 Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., berkunjung ke Dusun Kuripan Desa Rempek Kecamatan Gangga untuk melihat dan mengecek secara langsung kegiatan TMMD ke-100 yang tengah berjalan. Kehadiran Danrem tidak hanya memberi semangat bagi Satgas TMMD saja, namun juga memberi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat yang turut bergotong royong bersama Satgas TMMD yang terdiri dari anggota TNI dan Polri mengerjakan berbagai sasaran fisik dalam TMMD tersebut.

Kehadiran Danrem yang penuh keakraban dengan masyarakat ini menjadi motivasi tersendiri bagi masyarakat dalam membantu TNI menyelesaikan berbagai sarana dan prasarana yang menjadi sasaran fisik ini. Dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk melaksanakan tugas ini dengan bersemangat dan bersungguh-sungguh sehingga hasil yang diperoleh nantinya dapat maksimal sesuai dengan harapan dan selesai tepat waktu.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi
Jum`at, 6 Oktober 2017
Jenderal Gatot: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI pada Presiden
Jum`at, 6 Oktober 2017
Gatot Tegaskan TNI Tunduk pada Presiden
Rabu, 4 Oktober 2017
Ini Makna Tema HUT Ke-72 TNI Bagi Jenderal Gatot Nurmantyo
Rabu, 4 Oktober 2017
Kapuspen: unjuk kekuatan HUT TNI bentuk pertanggungjawaban