72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kunjungan Pangdam II/Swj Disambut Meriah Dan Antusias Ribuan Masyarakat Musi Rawas

Kamis, 12 Oktober 2017 14:15:43 - Oleh : admin - Dibaca : 122 kali

Kunjungan Pangdam II/Swj Disambut Meriah Dan Antusias Ribuan Masyarakat Musi Rawas

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., dan Ketua Persit PD II/Swj Ny. Annies Putranto, didampingi Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, para Asisten Kasdam II/Swj dan Kapendam II/Swj Letkol Inf Imanulhak, S. Sos., melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka melaksanakan Bakti Sosial di Kecamatan Megang Sakti, Selasa (10/10/2017) mendapatkan sambutan meriah dan antusias ribuan warga masyarakat Musi Rawas.

 

Kunjungan Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos beserta rombongan tersebut disambut langsung Bupati Mura Bapak H. Hendra Gunawan dan Ketua Tim Penggerak PKK Mura Ny. H. Dr. Noviar Marlina Gunawan beserta jajaran FKPD Kab. Mura.

 

Rombongan yang dipimpin langsung Pangdam II/Swj ini juga disambut dengan Tarian Reog Ponorogo dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan sekapur sirih dengan diiringi Tarian Daerah oleh para Bujang dan Dere kabupaten Mura.

 

Pangdam II/Swj AM. Putranto, menyampaikan rasa bangganya dengan sambutan serta antusiasnya warga masyarakat setempat pada acara yang berlangsung di didesa Sumber Rejo. Pangdam berharap kehadiran TNI akan menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya meningkatkan hasil pertanian.

 

Dikatakan Pangdam bahwa, kegiatan yang diselenggarakan oleh jajaran Korem 044/Gapo serta jajarannya adalah rangkaian HUT Ke-72 TNI. Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, pertemuan tersebut juga untuk memastikan hasil mediasi permasalahan pengairan antara petani sawah dengan petani ikan Desa Sumber Rejo yang telah dilaksanakan oleh Danrem 044/gapo pada awal September lalu.

"Jadi salah kalau orang mengatakan kalau TNI tidak tahu HAM"    
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu