72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Entry Briefing Awali Tugas Danlanud Leo Wattimena

Kamis, 12 Oktober 2017 14:27:22 - Oleh : admin - Dibaca : 149 kali

Setelah dilantik secara resmi sebagai Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Leo Wattimena oleh Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Yadi I Sutanandika M.S.S. pada tanggal 7 Oktober 2017 lalu, Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis,S.T.,M.Sc. hari ini senin 9 Oktober 2017 pagi mengawali tugasnya dengan melakukan Entry Briefing bersama seluruh personel Lanud Leo Wattimena, baik Perwira, Bintara, Tamtama serta pegawai negeri sipil jajaran Lanud Leo Wattimena di ruang rapat Komandan,  Senin (9/10).

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc., dalam pengarahan perdananya menyampaikan bahwa selaku orang baru bersama keluarga di Lanud Leo Wattimena menyampaikan ucapan permisi untuk masuk, bergabung, berinteraksi dan bekerja sama dengan rekan-rekan sekalian di Lanud Leo Wattimena ini. Kita harus bangga bahwa kita  yang berdinas di Morotai ini merupakan ujung tombak penjaga keutuhan Negara di wilayah Timur Indonesia. Lebih lanjut Komandan menyampaikan bahwa sejarah mencatat eksistensi keberadaan TNI AU, bahwa senior-senior, pendahulu kita dengan gagah berani berjuang datang ke pulau ini untuk mempertahankan NKRI dan sesuai dengan fakta sejarah dari sabang sampai merauke Angkatan Udaralah yang pertama kali datang dipulau ini ungkapnya.

 

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu