72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Wasrikkap Itjenau Memastikan Program Kerja Dan Anggaran AAU Terlaksana Dengan Baik

Kamis, 12 Oktober 2017 14:29:35 - Oleh : admin - Dibaca : 101 kali

Wasrikkap Itjenau Memastikan Program Kerja Dan Anggaran AAU Terlaksana Dengan Baik

Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Fachri Adamy S.E., mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko menerima kunjungan Wasrikkap Itjenau yang dipimpin oleh Irops Itjenau Marsma TNI Agoes Haryadi. Bertempat di Ruang Rapat Mako AAU dilaksanakan taklimat awal atau Entry Briefing penerimaan rombongan disambut oleh Pejabat dan staf AAU.  Dalam kunjungannya Wasrik Itjenau ini rencananya akan berada di AAU dari tanggal 9-13 Oktober 2017.

"Kunjungan Wasrikkap ini walaupun dilakukan rutin namun sangat bernilai strategis. Wasrikkap ini dilakukan dalam kerangka supervisi dan evaluasi demi kemajuan AAU", demikian dikatakan Wagub AAU saat membacakan sambutan Gubernur AAU. Lebih jauh dikatakan bahwa dengan kegiatan Wasrikkap diharapkan dapat memberi feedback dalam melihat pelaksanaan program kerja dan penggelolaan anggaran yang sedang berjalan.

Irops Itjenau  Marsma TNI Agoes Haryadi menyampaikan bahwa kegiatan Wasrikkap ke Akademi Angkatan Udara bertujuan untuk menjalankan fungsi controlling atau pengawasan kepada pelaksanaaan rencana Program Kerja dan Anggaran AAU selama kurun waktu 2016 dan 2017. 

 

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu