72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Poliklinik Denma Kohanudnas Miliki BKIA

Jum`at, 13 Oktober 2017 08:14:16 - Oleh : admin - Dibaca : 79 kali

Poliklinik Denma Kohanudnas Miliki BKIA

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas)  Marsda TNI Yuyu Sutisna S.E,M.M., meresmikan ruangan BKIA (Balai Kesehatan Ibu dan Anak) di Poliklinik Kesehatan Markas Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta.  Acara peresmian dilaksanakan di lobby Poliklinik Kesehatan Kohanudnas dihadiri pejabat Kohanudnas seperti Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Kustono, S.Sos., para pengurus IKKT, para asisten, staf ahli, para pejabat, perwira serta anggota IKKT beserta balitanya. Acara ditandai pembacaan sambutan, pembacaan laporan kepala poliklinik dan ramah-tamah, Kamis (12/10/2017).

Dalam sambutannya Pangkohanudnas menyatakan, "Dengan telah direnovasinya Gedung Poliklinik Denma Kohanudnas, diharapkan dinamika pelayanan kesehatannya bertambah. Untuk itu, diupayakan ada pelayanan BKIA untuk memberdayakan personel dan fasilitas serta mendukung program pemerintah dalam hal peningkatan kesehatan. Kepada personel Kohanudnas dan keluarganya agar menginformasikan pada warga sekitarnya mengenai keberadaan BKIA di Poliklinik Denma Kohanudnas, agar mereka memanfaatkan pelayanan kesehatan yang ada di sini dengan baik," tegas Pangkohanudnas.  

Usai peresmian BKIA di Kesehatan Kohanudnas diadakan pelayanan BKIA seperti penimbangan Balita dan pemberian vaksinasi.  Dengan adanya fasilitas BKIA di Poliklinik Denma Kohanudnas dilengkapi pula arena bermain bagi anak-anak.   

 

  "Menguatkan Kebhinnekaan Untuk Indonesia Yang Maju dan Berkeadaban"
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu