72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Personel Kodam IM, Menerima Sosialisasi dari UNHAN

Jum`at, 13 Oktober 2017 11:54:16 - Oleh : admin - Dibaca : 98 kali

Personel Kodam IM, Menerima Sosialisasi dari UNHAN

Personel Kodam Iskandar Muda, menerima sosialisasi program beasiswa pasca sarjana (S-2) Universitas Pertahanan (UNHAN) Ta. 2017, di Balai Teuku Umar Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Kamis (11/10).

Sosialisasi yang dibuka oleh Asisten Perencanaan (Asren) Kasdam IM, Kolonel Arm Dedi Prihatmodjo, S.I.P. tersebut, diikuti Perwira Bintara dan PNS se Kodam Iskandar Muda yang menyandang gelar S1.

Informasi yang dihimpun, sistem pengajaran dan pembelajaran Unhan selain berkonsep militer juga memberikan aspek-aspek non militer. Unhan memiliki visi mencetak para calon pemimpin bangsa yang berwawasan luas, berdaya saing tinggi, kreatif, inovatif, dan berkarakter serta bermoralitas.

visi Unhan adalah pada tahun 2024 menjadi universitas pertahanan berstandar kelas dunia (world class university) dengan berbasis riset yang melestarikan nilai nilai kebangsaan. Unhan berusaha memposisikan  eksistensinya sebagai satu-satunya perguruan tinggi di Indonesia yang memfokuskan diri pada studi ilmu pertahanan dan bela negara.

Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch Fachruddin dalam amanatnya yang dibacakan Asren menyampaikan, bahwa dimensi pendidikan menjadi semakin urgen dan strategis, terlebih di era globalisasi sekarang ini, yang sarat dengan iklim kompetisi. Dengan demikian, penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi kebutuhan primer bagi setiap individu maupun organisasi, termasuk di lingkungan militer.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu