72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Cadet Filipina Kunjungi Akademi Angkatan Udara

Jum`at, 13 Oktober 2017 12:02:29 - Oleh : admin - Dibaca : 72 kali

Cadet Filipina Kunjungi Akademi Angkatan Udara

Gubernur AAU (Akademi Angkatan Udara) Marsda TNI Sri Mulyo Handoko, S.IP, M.AP menerima kunjungan Delegasi  PMA (Philippine Military Academy) terdiri dari 2 Perwira dan 6 PMA Aero Cadet di Ruang Tamu Gubernur Mako Akademi Angkatan Udara, Selasa (10/10).  

Kunjungan ini merupakan program Cadet Exchange atau pertukaran kunjungan cadet antara Indonesia  dan Philipina. Delegasi Philippine dipimpin oleh Major Roberto R. Rodrigo dan Major W. Wangali diterima dalam acara Courtesy Call (CC) dengan Gubernur AAU yang dihadiri oleh Danwingtar AAU Kolonel Pnb Ramot Sinaga, dan para direktur AAU.

Mengawali kegiatan kunjungan delegasi Cadet Philippine Gubernur AAU mengucapkan selamat datang kepada Major Roberto R. Rodrigo beserta rombongan yang melaksanakan kunjungan ke Akademi Angkatan Udara, serta berharap melalui kunjungan ini dapat lebih meningkatkan hubungan baik dan kerjasama khususnya bidang pendidikan dengan TNI AU pada umumnya dan Akademi Angkatan Udara pada khususnya dengan Philipine Military Academy

Sementara itu Major Roberto R.Rodrigo yang memimpin rombongan menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang sudah diberikan oleh AAU selama menerima kunjungan dari PMA dan berharap jalinan persahabatan dapat makin erat terutama dalam kerjasama militer antara 2 negara Indonesia dan Filipina.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 20 Oktober 2017
Mendukung WIFT, Panglima TNI Berikan Bantuan Armada Laut
Kamis, 19 Oktober 2017
Kedubes AS Ungkap Peristiwa 1965, Panglima TNI: Itu Biasa Saja
Kamis, 19 Oktober 2017
Panglima TNI & Menhan Pelajari Dokumen Rahasia AS soal Tragedi 1965
Kamis, 19 Oktober 2017
Jalan Berdampingan, Panglima TNI dan Menhan Rapat di DPR
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi