72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlanud Atang Sendjaja Membuka Latker Lismen A-15

Jum`at, 13 Oktober 2017 12:09:08 - Oleh : admin - Dibaca : 92 kali

Danlanud Atang Sendjaja Membuka Latker Lismen A-15

Dalam rangka meningkatkan kemampuan dalam perawatan pesawat tingkat sedang di Skatek 024, sepuluh orang anggota Bintara mantan siswa Sejurlahar Lismen A-15 bidang profesi teknik pesawat terbang yang bertugas sebagai teknisi sistem listrik dan instrumen, melaksanakan Latihan Kerja  (Latker) Listrik dan Instrumen (Lismen) Angkatan ke 15 di Skatek 024, dan dibuka oleh Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., bertempat di Hanggar Skatek 024, Kamis (12/10).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., mengatakan bahwa latihan kerja di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan salah satu upaya pembinaan personil dan sebagai jembatan kelangsungan organisasi TNI Angkatan Udara dimasa depan. "Karena TNI Angkatan Udara sebagai salah satu Angkatan yang berbobot teknologi tinggi, maka dalam melaksanakan tugasnya senantiasa menuntut  personil memiliki kompetensi dan berkualitas," ungkap Danlanud Ats. 

"Terkait dengan itu, lanjut Danlanud Ats, sebagai bintara TNI AU bidang profesi teknik pesawat terbang yang bertugas sebagai teknisi sistem listrik dan instrumen, perlu terus membekali diri untuk menjadi prajurit yang berkualitas, yang diwujudkan melalui budaya kerja keras, cerdas dan tuntas serta sistematis dan disiplin yang tinggi dengan senantiasa berorientasi kepada keberhasilan pelaksanaan tugas".

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu