72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kafilah Lanud Roesmin Nurjadin Kembali Raih Prestasi Dalam Seleksi Tingkat Koopsau I

Jum`at, 13 Oktober 2017 12:17:28 - Oleh : admin - Dibaca : 77 kali

Kafilah Lanud Roesmin Nurjadin Kembali Raih Prestasi Dalam Seleksi Tingkat Koopsau I

Kafilah Lanud Roesmin Nurjadin kembali meraih prestasi dalam kegiatan seleksi MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Koopsau I yang berlangsung di Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, sejak Senin (9/10).

Pada kegiatan yang berlangsung hingga 11 Oktober ini, Lanud Roesmin Nurjadin mengirimkan sepuluh orang kafilahnya atas nama Mayor Tek Naharuddin, Letda Adm Zulham, PNS Ahmad Syukri, PNS Budirin dan PNS Aziskan, Fayyaza A. Rangkuti, Deanara Ketzia, M. Fadhil Al-Fikri, M. Ridho Al-Hafiz dan Ghefira Nafisah M.

Beberapa prestasi yang diraih para kafilah Lanud Rsn yaitu juara pertama MHQ tingkat anak-anak putri atas nama Deanara Ketzia putri dari Mayor Tek Naharudin, juara kedua MHQ tingkat anak-anak putra atas nama M. Fadhil Al-Fikri putra dari PNS Ahmad Syukri, selanjutnya PNS Ahmad Syukri sebagai juara dua MFQ, dan PNS Budirin meraih juara ketiga MTQ serta M. Ridho Al-Hafidz putra dari PNS Budirin sebagai juara dua MTQ Remaja Putra.

"Apa yang diraih oleh para kafilah Lanud Rsn tak terlepas dari latihan yang telah dilakukan sejak beberapa bulan lalu serta dukungan yang diberikan keluarga besar Lanud Rsn dalam rangka menghadapi kompetisi MTQ, MHQ dan MFQ yang akan diselenggarakan", ujar Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M Zukri, S.Ag.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu