72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Acara Pisah Sambut Komandan Lantamal X Dengan Prajurit Dan ASN Lantamal X

Jum`at, 13 Oktober 2017 12:25:58 - Oleh : admin - Dibaca : 157 kali

Acara Pisah Sambut Komandan Lantamal X Dengan Prajurit Dan ASN Lantamal X

Sehari setelah serah terima Jabatan Komandan Lantamal X dilaksanakan di Markas Komando Armada RI Kawasan Timur Ujung Surabaya. Lantamal X melaksanakan acara pisah sambut Danlantamal X di Aula Samudera Loka Mako Lantamal X Kamis (12/10/2017).

Acara diawali dengan kesan dan pesan Laksma TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., beliau mengatakan rasa syukur harus kita aplikasikan dalam kegiatan kita sehari hari sehingga akan menciptakan keikhlasan yang nantinya akan berpahala bagi diri kita. LaksmaTNI Heru mengatakan bahwa beliau resmi dilantik Danlantamal X pada tanggal 11 Januari 2016 dan dilepas 11 Oktober 2017. Selama 650 hari merasa cukup lama berkumpul dengan keluarga besar Lantamal X baik militer, ASN dan ibu Jalasenastri. Banyak suka duka tetapi terasa indah. Kebersamaan ini akan muncul dan terasa kehilangan, ada friksi, perbedaan akan terasa keindahannya. Selama perjalanan tentunya banyak liku-liku tetapi itu semua adalah dinamika dalam suatu penugasan. Secara hati nurani dan sebagai individu atas perlakuan saya selama ini saya mohon maaf yang sebesar besarnya yang saya lakukan untuk kepentingan organisasi. 

Sedangkan Danlantamal X Laksma TNI I.N.G Sudihartawan S.Pi., M.M., dalam kesan pesannya memperkenalkan keluarganya dan mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan Laksma Heru dan akan meneruskan apa yang telah dilaksanakan beliau.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu