72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lanal Yogyakarta Selenggarakan Karya Bhakti Dalam Rangka Hari Jadi TNI AL

Jum`at, 13 Oktober 2017 13:38:25 - Oleh : admin - Dibaca : 33 kali

Lanal Yogyakarta Selenggarakan Karya Bhakti Dalam Rangka Hari Jadi TNI AL

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta Lantamal V menyelenggarakan Karya Bhakti TNI dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-72 TNI Angkatan Laut  tahun 2017, di Masjid Prana Sakti Pantai Samas, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Jumat (13/10).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut diselenggarakan selama tiga hari merupakan wujud darma bakti TNI khususnya TNI Angkatan Laut guna membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat, dan juga merupakan bentuk kecintaan dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Pada Karya Bakti ini pekerjaan yang dilaksanakan adalah merenovasi Masjid Prana Sakti Pantai Samas, yang merupakan masjid satu-satunya yang dipergunakan untuk sarana beribadah warga masyarakat pesisir Pantai Samas dan sekitarnya.

Selama tiga hari kegiatan sosial yang diprakarsai oleh Lanal Yogyakarta tersebut diikuti oleh Pemerintah Desa Srigading, Saka Bahari Bantul, siswa-siswi SMK Kelautan Sanden, anggota Tim SAR Bantul dan warga masyarakat setempat.     

Selesai melaksanakan karya bakti, seluruh personel yang terlibat melaksanakan apel penutupan di di Halaman Masjid Prana Sakti Pantai Samas, Desa Srigading, Kec. Sanden, Kab. Bantul, yang diikuti lebih kurang 100 orang.

Bertindak sebagai Penerima Apel, Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Yogyakarta, Letkol Laut (P) Siswo Widodo, S.T., dan dihadiri oleh Camat Sanden, Slamet Santoso, S.IP beserta perangkat Muspika Kec. Sanden, Kades Srigading, Kepala SMK Kelautan Sanden beserta Staf dan Perwira Staf Lanal Yogyakarta.

Komandan Pangkalan (Danlanal) Yogyakarta, Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E., M. Pd., dalam sambutannya yabg dibacakan Palaksa menyampaikan bahwa Karya Bakti TNI ini merupakan wujud darma bakti TNI khususnya TNI Angkatan Laut guna membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi
Jum`at, 6 Oktober 2017
Jenderal Gatot: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI pada Presiden
Jum`at, 6 Oktober 2017
Gatot Tegaskan TNI Tunduk pada Presiden
Rabu, 4 Oktober 2017
Ini Makna Tema HUT Ke-72 TNI Bagi Jenderal Gatot Nurmantyo
Rabu, 4 Oktober 2017
Kapuspen: unjuk kekuatan HUT TNI bentuk pertanggungjawaban