72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Hadir Di Tengah Masyarakat, Ekspedisi NKRI Realisasikan Nawa Cita

Jum`at, 13 Oktober 2017 14:39:49 - Oleh : admin - Dibaca : 215 kali

Hadir Di Tengah Masyarakat, Ekspedisi NKRI Realisasikan Nawa Cita

Ekspedisi NKRI Koridor Papua Bagian Selatan Subkorwil-3/ Merauke kembali hadir di tengah masyarakat. Setelah sebelumnya menggelar pengobatan massal di Kp. Wasur, Tim Ekspedisi NKRI hadir di Kp. Kamangi, Merauke, Kamis (12/10).

Bertempat di SD Negeri Kamangi, Tim Pengabdian Masyarakat Subkorwil-3/ Merauke bekerjasama dengan Tim Kesehatan Satuan Tugas  Pengamanan Perbatasan  Yonif 310 dan Yonif 405 serta puskesmas setempat, menggelar pengobatan dan khitanan massal.

"Lima wilayah Ekspedisi ini masih banyak masyarakat yang tinggal di pedalaman. Kegiatan ini bertujuan untuk menerangkan kepada masyarakat bahwa bangsa Indonesia itu besar, mereka mempunyai banyak saudara, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan mereka." Ujar Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Asep Setia Gunawan dalam kunjungannya.

"Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi pemicu bagi masyarakat untuk lebih peduli pada sesama". Sambung Dansubkorwil-3/ Merauke, Mayor Inf Yoki Malinton.

Kehadiran Tim Ekspedisi NKRI memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan salah satu bentuk realisasi dari program pemerintah yaitu Nawa Cita. Sejumlah kurang lebih 80 orang menerima layanan kesehatan dan khitan massal secara gratis.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu