72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Yonpom-1 Mar Gelar Opsgaktibplin Di Bhumi Marinir Karangpilang

Jum`at, 13 Oktober 2017 15:00:09 - Oleh : admin - Dibaca : 183 kali

Yonpom-1 Mar Gelar Opsgaktibplin Di Bhumi Marinir Karangpilang

Batalyon Polisi Militer-1 Marinir (Yonpom-1 Mar) melaksanakan operasi penegakan disiplin (Gaktibplin) gabungan dengan Polisi Sektor (Polsek) Karangpilang dan jajaran Staf Intel, di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Jumat (13/10). Yang dipimpin Wakil Komandan Batalyon Polisi Militer-1 Marinir (Wadanyonpom-1 Mar) Mayor Marinir Hendro Wijiantoro.

Operasi Gaktibplin ini, bertujuan untuk menegakkan disiplin berkendara di Kesatrian dengan sasaran anggota Marinir dan masyarakat umum yang melintas di Kesatrian Marinir Karangpilang, dalam pelaksanaan Gaktibplin ini dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor dinas maupun pribadi yaitu Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Surat Ijin Mengemudi (SIM) baik umum maupun militer serta surat-surat kelengkapan lainnya seperti Kartu Tanda Prajurit TNI (KTP TNI) dan Surat Ijin Keluar Kesatrian (khusus bagi anggota).

"Kegiatan Gaktibplin seperti ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan rutin bekerja sama dengan Polsek Karangpilang guna menegakkan disiplin prajurit yang berada di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang dan masyarakat yang melintas", jelas Wadanyonpom-1 Mar.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Karangpilang Kompol Noerijanto mengatakan sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, saya berharap agar kegiatan seperti ini dapat rutin diselenggarakan dalam kesempatan yang lain, agar semakin memupuk hubungan yang solid antara TNI AL khususnya Marinir dengan polisi dalam upaya penegakan disiplin berlalu lintas.

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu