72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Peserta Jenber Off Road Expedition Mamasuki Etape Akhir Start Dari Kebun Kalijompo Menuju Finish di Taman Wisata Rembangan Jember

Senin, 16 Oktober 2017 11:12:57 - Oleh : admin - Dibaca : 93 kali

Peserta Jenber Off Road Expedition Mamasuki Etape Akhir Start Dari Kebun Kalijompo Menuju Finish di Taman Wisata Rembangan Jember

Pada hari ke 3 Jember Off Road Expedition 2017 dalam rangka HUT TNI Ke 72 jelajah route ekstrem kebun Kalijompo menuju Taman Wisata Rembangan dengan melintasi rute menantang di Kebun Rayab.

Peserta dilepas dari Kebun Kalijompo pada Minggu (15/10) oleh Bpk Agus S ADM Kebun Kalijompo, mereka langsung disuguhi tantangan pertama dengan tanjakan setinggi 65 meter naik menuju rute selanjutnya yang juga penuh berbagai tantangan memotivasi adrenalin peserta.

Bahkan dari hasil wawancara dengan P Ngurah dari Bali yang mampu menaklukkan route awal yang sangat ekstrem dengan masuk finish diKalijompo pertama menyatakan bahwa Jember Luar Biasa, tantangannya sangat variatif dan menantang sekali, patut dijadikan event tahunan.

Demikian halnya peserta dari tim bogrex Pandaan Pasuruan yang senada dengan peserta dari Bali bahwa tantangannya luar biasa , ekstrem tapi savety, dalam arti mmemang banyak route menantang tetapi route yang disuguhkan kali ini ekstreem tapi savety, mantap.

Dandim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto yang hadir dengan menggunakan sepeda motor trail bahkan turut tertarik melaintasi route sambil memberikan prngawalan peserta off road bersama beberapa tim panitia.

Keikutsertaan Letkol Inf Ridianto tersebut bahkan mrnjadi motivasi tersendiri bagi panitia yang bekerja maupun peserta dalam.menaklukkan tantangan, sebelum berangkat saat dimintai komentarnya menyampaikan bahwa peserta sangat luar biasa dengan segala kemampuannya dapat menyelesaikan tantangan medan ekstrem dengan baik, yang paling berat adalah dari Kebun Sentool Panti menuju Kalijompo.

  Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu