72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Asops Pangarmatim Narasumber Rembuk Nasional Kemaritiman

Jum`at, 20 Oktober 2017 09:53:57 - Oleh : admin - Dibaca : 127 kali

Asops Pangarmatim Narasumber Rembuk Nasional Kemaritiman

Asops Pangarmatim Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo selaku Narasumber Rembuk Nasional Kemaritiman "Memperkuat Kemandirian dan Pemberdayaan Potensi Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Untuk Kemakmuran Rakyat" bertempat di Gedung Auditorium Unsrat Manado.

Asops Pangarmatim dalam paparannya, membangun Perikanan terdiri dari 3 elemen Penting antara lain, Pemerintah, Akademisi dan Pelaku Bisnis. Negara kita adalah Negara maritim dimana luas Laut lebih dominan dibandingkan daratan arahan baru bagi para penggiat aktifitas ekonomi dimaritim, agar pihak terkait termasuk pihak TNI AL selaku Instansi Penegakan Hukum dilaut yang selama ini turut serta dan aktif mendukung pemerintah dalam mendorong aspek kelautan, perikanan dan pembangunan sekaligus diperlukan kerjasama yang komprehensif dan Integral serta kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari seluruh Komponen bangsa ini, agar Pembangunan perekonomian di sektor kelautan, perikanan dapat meningkatkan Kemakmuran Rakyat.

Bertindak selaku Narasumber lainnya pada acara tersebut, Guru Besar Fakultas Kelautan dan Perikanan Institut Pertanian Bogor Prof. Rokhimin Dahuri., MS., Prof. Dr. Rizald M. Rompas, H.Sudirman Abdulah., S.E., Mm Ketum DPP Pelra, Fauzi Perwakilan PT. Perikanan Nusantara Bitung, Kadis Perikanan dan Kelautan Prov. Sulut

Ronald Sorongan., M.Si, Staf Khusus Kementerian Perikanan dan Kelautan Ibu Fika Fauzia.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu