72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Latihan Menembak Guna Mengasah Dan Melatih Kemampuan Personel Lanud Lwm

Jum`at, 20 Oktober 2017 14:36:50 - Oleh : admin - Dibaca : 269 kali

Personel Lanud Leo Wattimena (Lwm) yang terdiri dari para Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan latihan menembak dilaksanakan rutin setiap tiga bulan sekali di lapangan tembak Angkasa Lanud Leo Wattimena dengan menggunakan senjata laras panjang dan pendek, latihan menembak ini sesuai dengan program kerja bidang Operasi dan Latihan (Opslat) Lanud Leo Wattimena tahun 2017, yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. turut mengundang para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pulau Morotai, Rabu (18/10).

Sebelum latihan menembak dimulai Kepala Seksi Operasi dan Latihan (Kasiopslat) Lanud Leo Wattimena Letda Tek Sugianto menginstruksikan untuk mengawali latihan dengan berdoa terlebih dahulu demi keselamatan dan keamanan serta kelancaran kegiatan tersebut. Kasiopslat juga mengingatkan kepada personel Lanud Leo Wattimena untuk tidak mengotak-atik senjata apabila ada kerusakan, laporkan kepada petugas yang ada, biar petugas yang memperbaiki. Ungkapnya. Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. juga menyampaikan tujuan dari latihan menembak ini selain untuk mengasah dan melatih kemampuan, latihan ini juga untuk melatih kesabaran, kecermatan dan kedisiplinan guna tercapai hasil yang maksimal kata orang nomor satu TNI AU Lanud Leo Wattimena tersebut.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat