72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kodam IM Raih Juara III Lomba Foto yang Diselenggarakan Puspen TNI

Rabu, 25 Oktober 2017 11:46:20 - Oleh : admin - Dibaca : 48 kali

Kodam IM Raih Juara III Lomba Foto yang Diselenggarakan Puspen TNI

Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad), Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh menyerahkan langsung piagam dan hadiah berupa uang tunai, kepada para pemenang lomba foto yang diselenggarakan Pusat Penerangan (Puspen) TNI. 

Penyerahan piagam dan hadiah lomba foto dengan kategori militer dalam rangka HUT TNI ke-72 tersebut, berlangsung di Dinas Penerangan Angkatan Darat Jl. Veteran No. 5 Jakarta Pusat Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabes TNI AD), Selasa (24/10/17). 

Adapun yang menerima piagam dan hadiah juara III diraih oleh Pratu Sumantri dari satuan Yonif Raider 112/DJ (Kodam IM). Sedangkan juara I diraih oleh Mayor Inf Azwar dari Kodam XIV/Hasanuddin dan juara II di raih Praka Alim Mutakim dari Kodam IV/Diponegoro. 

Sebelumnya, dengan foto yang sama yang memiliki caption "Merah Putih Jiwa Raga Kami" , Prajurit Satu Sumantri juga mendapatkan juara harapan II pada lomba foto yang diselenggarakan oleh Dispenad. 

Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM) Kolonel Kav Rusdi .Sip memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Prajurit Satu Sumantri yang telah meraih juara III dalam lomba foto yang diselenggarakan Puspen TNI tersebut. 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral