72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Asia Pacific Submarine Conference ke-17 Resmi Ditutup

Jum`at, 27 Oktober 2017 10:52:55 - Oleh : admin - Dibaca : 138 kali

Asia Pacific Submarine Conference ke-17 Resmi Ditutup

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., secara resmi menutup acara Asia Pacific Submarine Conference (APSC) ke-17 tahun 2017, bertempat di ruang Isyana, Ballroom Hotel Bumi Surabaya. Kamis, (26/10/2017).

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., yang dibacakan oleh Pangarmatim Laksda TNI Darwanto menyampaikan selama tiga hari, kita telah bersama -  sama mengikuti konferensi yang sangat dinamis dan konstruktif. Pada pelaksanaan diskusi, seluruh peserta telah menyampaikan ide dan gagasan masing-masing serta mendapatkan hal-hal yang substansial. Hal pokok  yang telah di diskusikan dalam forum ini mencerminkan komitmen untuk terus memperluas kemampuan dalam hal penyelamatan dan keselamatan kapal selam di kawasan.

Lebih lanjut, tentunya sangat disadari bahwa operasi kapal selam memiliki resiko kecelakaan yang tinggi di laut, tetapi resiko-resiko ini dapat di minimalisir serta dikelola jika memiliki pengetahuan, pengalaman, latihan penyelamatan dan keselamatan kapal selam yang cukup memadai, di mana hal itu dapat diterapkan di tiap angkatan laut yang berbeda. Forum ini akan menambah kesadaran dan kesiapan untuk melaksanakan operasi penyelamatan kapal selam. Semoga hal ini dapat mengurangi resiko yang dihadapi oleh para pengawak kapal selam saat bertugas.

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu