72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Sekkau Gelar Baksos di Kampung Pulo

Rabu, 1 November 2017 10:52:07 - Oleh : admin - Dibaca : 342 kali

Sekkau Gelar Baksos di Kampung Pulo

Peduli kesehatan lingkungan sekitar, Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) menggelar bakti sosial (baksos) dengan membantu penyediaan akses pelayanan pengobatan masal serta pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut, bertempat di Kampung Pulo Kelurahan Pinang Ranti, Selasa (31/10).

Bakti Sosial Sekkau yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-72 TNI kembali menunjuk Kampung Pulo sebagai objek baksos mengingat lokasi yang berada dekat dengan Ksatrian Sekkau, sehingga diharapkan akan terwujud kerjasama yang baik antara Sekkau khususnya dan TNI Angkatan Udara umumnya dengan masyarakat sekitar.

Hadir dalam kegiatan itu, Bapak M. Anwar, Wakil Walikota Jakarta Timur, Camat Makasar,  Lurah Pinang Ranti, Kolonel Kes dr. Rokib mewakili Kepala RSAU Esnawan Antariksa, Kepala Lakesgilut yang diwakili Seslakesgilut, Ketua RW. 05 Pinang Ranti, dan perwakilan Puskesmas kecamatan Makasar.

Bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) RW 4 dan 5 Pinang Ranti, Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP., menyampaikan sambutan sekaligus membuka pelaksanaan bakti sosial Penyuluhan dan Pemeriksaan Kesehatan serta Pengobatan Masal di Kampung Pulo.

Dikatakan Dansekkau, kegiatan bakti sosial ini merupakan program TNI manunggal dengan rakyat, dalam slogannya "Bersama Rakyat TNI Kuat". Selanjutnya kebersamaan TNI Angkatan Udara bersama rakyat diaplikasikan dengan kepedulian akan kesehatan masyarakat di lingkungan sekitar, dengan ikut memelihara dan meningkatkan hidup sehat, lingkungan sehat sehingga terwujud jiwa raga yang sehat dan kuat.

 

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa