72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kopassus Juara II Lomba Foto Puspen TNI

Kamis, 2 November 2017 13:17:12 - Oleh : admin - Dibaca : 273 kali

Kopassus Juara II Lomba Foto Puspen TNI

Komando Pasukan Khusus (Kopassus) keluar sebagai Juara II Lomba FotoTingkat Mabes TNI untuk kategori peserta dari masyarakat umum yang diselenggarakan oleh Puspen TNI dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI Tahun 2017. Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Kapen Kopassus Letkol Inf Ir. Joko Tri Hadimantoyo, MM kepada Jurnalis Mitra Kopassus dari Sindo News, Sdr. Haryudi di Aula Media Center Penerangan Kopassus, Rabu (1/11).

Selain Juara II Tingkat Mabes TNI, Kopassus juga menjadi pemenang ke-3 tingkat Mabesad pada foto dan kategori peserta yang sama yang digelar oleh Dispenad. Foto yang dimenangkan oleh Kopassus kali ini menggambarkan seorang Pamen Kowad Kopassus, Mayor Caj (K) Sri Lestari yang sedang mengajari anak siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) di Desa Lobo, Papua lagu kebangsaan dan lagu-lagu wajib nasional Indonesia seperti Indonesia Raya, Bagimu Negeri, Merah Putih, dan Berkibarlah Benderaku.

Dengan berpakaian PDL TNI dan topi pet berkalungkan tas loreng yang diselempangkan di dada Mayor Caj (K) Sri Lestari ingin menumbuhkan generasi muda sejak usia dini mulai siswa-siswi SD agar lebih mengenal lagu kebangsaan Indonesia dan lagu-lagu wajib nasional Indonesia. Melalui syair lagu yang dilatihkan kepada siswa-siswi SD diharapkan tumbuh jiwa dan semangat nasionalisme serta kecintaan mereka terhadap tanah air.

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa