72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Suspajemen 21 Laksanakan Kuker

Rabu, 8 November 2017 13:27:33 - Oleh : admin - Dibaca : 54 kali

Suspajemen 21 Laksanakan Kuker

Memasuki minggu ke-5 dari jumlah 8 minggu waktu yang harus dijalani Perwira Siswa (Pasis) dalam menyelesaikan pendidikan Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen), Pasis Suspajemen Angkatan ke-21 hari ini, Selasa (7/11) melaksanakan Kuliah Kerja dengan menunjuk Dinas Perwatan Personel Angkatan Udara (Diswatperau) sebagai objek pencarian data.

Mengangkat judul dalam karangan militer "Optimalisasi Kemampuan Subdisbintal Diswatpersau Guna Menumbuhkan Sikap Ksatria, Militan dan Nilai Kejuangan Prajurit Dalam Rangka Mendukung Tugas TNI AU", kunjungan Pasis Suspajemen ke Diswatpersau diharapkan mendapatkan semua data, keterangan dan informasi tentang pembinaan personel khususnya yang berkaitan dengan kemampuan Subdis Bintal Diswatpersau dalam menyusun dan menyajikan data situasi udara dalam mendukung tugas satuan.

Didampingi Sesdiswatpersau serta para pejabat Diswatpersau, Kadiswatpersau, Marsekal Pertama TNI Trusta Yuniarta yang hadir dan menerima secara langsung rombongan Kuker menyampaikan sambutan sebelum dilaksanakannya paparan oleh Kasubdisbintal Diswatpersau, Kolonel Sus Drs. Jaetul Muchlis.

Dikatakan Kadiswatpersau, globalisasi yang berkembang dewasa ini telah membawa perubahan positif pada kemajuan segala aspek kehidupan bangsa Indonesia namun juga berdampak kurang menguntungkan terhadap ketahanan mental dan jati diri bangsa Indonesia termasuk prajurit TNI.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral