72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kegiatan Pengawasan Dan Pemeriksaan Itjen TNI Di Kohanudnas

Rabu, 8 November 2017 15:44:51 - Oleh : admin - Dibaca : 79 kali

Kegiatan Pengawasan Dan Pemeriksaan Itjen TNI Di Kohanudnas

Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Itjen (Inspektorat Jenderal) TNI yang dipimpin Kolonel Laut (P) Heru Supriyanto,M.M, M.Mar.,  bersama rombongan diterima Kepala Staf (Kas) Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik dalam entry briefing didampingi pejabat Kohanudnas, Selasa (7/11) di ruang rapat Makohanudnas Halim Perdanakusuma. Tim Itjen TNI akan melakukan kegiatan pemeriksaan dan pengawasan di Markas Kohanudnas selama dua hari ke depan.

 

            Panglima Kohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna dalam sambutan mengatakan "Disadari bersama kegiatan Wasrik Itjen TNI telah menjadi bagian dari rangkaian kerja terhadap satuan-satuan TNI, termasuk Kohanudnas pada tahun anggaran berjalan. Melalui wasrik penerapan manajemen modern berupa fungsi pengawasan dan pemeriksaan akan selalu ditegakkan dengan sebaik-baiknya. Hal ini penting untuk mencegah kemungkinan terjadinya disfungsi dalam mekanisme dan pelaksanaan kerja sesuai aturan yang telah ditetapkan."katanya.

 

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa