72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Koarmatim Sambut Kunjungan Vice Admiral Antoine Beaussant

Kamis, 9 November 2017 14:39:12 - Oleh : admin - Dibaca : 84 kali

 Koarmatim Sambut Kunjungan Vice Admiral Antoine Beaussant

Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Pangarmatim Kolonel Laut (P) Rony Saleh mewakili Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menerima courtesy call dari Vice Admiral Antoine Beaussant (President of the Sea Trial Commission, French Navy, bertempat di Ruang VIP Laksamana Nala Koarmatim, Ujung Surabaya. Rabu, (08/11/2017).

Dalam pertemuan tersebut Asrena Pangarmatim mengucapkan selamat datang di Koarmatim, terima kasih atas kunjungannya bersama rekan-rekan AL Perancis. Sebelum memulai pembicaraan yang mendalam mari kita saksikan video profil Koarmatim.  

Usai menyaksikan profil Koarmatim, Asrena Pangarmatim mengatakan bahwa Angkatan Laut Perancis dan Angkatan Laut Indonesia telah mempromosikan kerja sama yang baik sejak lama dan semoga saja dalam kunjungan anda hari ini, telah menjadi salah satu yang harus ditingkatkan untuk usaha kita meningkatkan persahabatan dan kerja sama. "Saya percaya bahwa setiap usaha yang kita lakukan akan muncul sebagai kontribusi besar dalam meningkatkan hubungan Perancis dan Indonesia semakin dekat", ujarnya.

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa