72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Amankan Aset, Lantamal V Terima Bantuan Tiga Unit Mobil dan Sepeda Motor dari PLN

Kamis, 9 November 2017 14:50:57 - Oleh : admin - Dibaca : 221 kali

Amankan Aset, Lantamal V Terima Bantuan Tiga Unit Mobil dan Sepeda Motor dari PLN

Guna menunjang pelaksanaan tugas yang lebih baik dan membangun kerjasama dalam bidang pengamanan aset PT. PLN (Persero) IUP JBTB I, Pangakalan Utama TNI AL V (Lantamal V) menerima bantuan tiga unit mibil dan tiga unit sepeda motor dari PT. PLN.

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menerima bantuan kendaraan operasional tersebut yang diserahkan di serambi Yos Sudarso Markas Komando Lantamal V jalan Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya, Rabu (8/11).

Penyerahan tiga unit mobil dan tuga unit sepeda motor baru dilaksanakan dengan penandatanganan berita acara oleh Wadan Lantamal V dengan PLT General Manager PT PLN IUP JBTB I Mayarudin.

Tampak hadir menyaksikan staf PT. PLN IUP JBTB I,  Asisten Perencanaan dan Anggaran Danlantamal V Kolonel Laut (S) Johanes Tambunan, Asisten Intelijen Danlantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S.AP., Asisten Personel Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.AP., Asisten Logistik Kolonel Laut (T) Sugeng Priono, S.E., M.M., dan Kadisfaslan Lantamal V.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah