72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lantamal VII Kupang Laksanakan Uji Trampil P1 P2

Kamis, 9 November 2017 14:05:33 - Oleh : admin - Dibaca : 73 kali

Lantamal VII Kupang Laksanakan Uji Trampil P1 P2

Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar menyambut kedatangan Tim uji terampil Pangkalan 1 (P-1) dan Pangkalan 2 (P2)  dari Komando Latihan Armada Timur (Kolatarmatim) ke Mako Lantamal VII Kupang, Kamis (09/11/2017).

Usai tiba di Lanudal Kupang dengan pesawat Cassa TNI Angkatan Laut  Rombongan Tim P-1 dan Tim P-2 yang berjumblah 6 (enam) Orang dengan ketua rombongan Letkol Laut (P) Edy Tarjono menuju Mako Lantamal VII Kupang, dilanjutkan dengan acara ramah tama di ruang VIP Mako Lantamal VII Kupang, maksud Kedatangan Tim uji terampil P1.P2 dari Kolatarmatim ini untuk mengetahui seberapa besar kemampuan personel Lantamal VII Kupang.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar mengucapkan selamat datang di Makolantamal VII kepada rombongan Tim uji terampil P1.P2 dan sekaligus menyampaikan kesiapan anggota Lantamal VII dalam mengikuti rangkaian uji terampil P1,P2.

Komandan Lantamal VII menyampaikan kepada Tim uji terampil  bahwa personelnya sangat siap untuk mengikuti kegiatan uji terampil ini, karena kegiatan prajuritnya di pulau perbatasan ini adalah berlatih dan berlatih, prajurit tanpa latihan hanya akan menurunkan kemampuan dan naluri tempurnya, sekiranya ada kekurangan dari prajuritnya agar tim P1,P2 dapat memperbaikinya, dan apabila ada perubahan-perubahan yang baru pada aturan PDD Khas TNI AL. Kegiatan Tim uji terampil P1.P2 dilaksanakan selama 2 hari dan berjalan dengan lancar dan aman.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) Fransiscus Herman S.,S.T. Para Asisten  Danlantamal VII, Kadis/ Kasatker Lantamal VII dan Perwira Staf Lantamal VII Kupang lainnya.

  "Menguatkan Kebhinnekaan Untuk Indonesia Yang Maju dan Berkeadaban"
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa