72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlantamal IV Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti, Tanjungpinang

Jum`at, 10 November 2017 12:28:23 - Oleh : admin - Dibaca : 48 kali

Danlantamal IV Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti, Tanjungpinang

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., memimpin pelaksanaan Upacara Ziarah Nasional yang dilaksanakan di Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti, Tanjungpinang. Kamis (9/11). 

Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Hari Pahlawan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri DR. H. TS Arif Fadillah, S.Sos, M.Si, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Kepri, Pejabat Pemprov Kepri, serta para veteran yang berada di Tanjungpinang. 

Dalam pelaksanaan upacara tersebut dilakukan doa bersama untuk mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur untuk membela kedaulatan NKRI dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M.  

Danlantamal IV dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan amanah dari Gubernur yang telah mempercayakan kepada Lantamal IV sebagai pelaksana Upacara Ziarah Nasional. Kegiatan ini merupakan wujud penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur berjuang demi kedaulatan NKRI.  

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa