72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlantamal IV Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti, Tanjungpinang

Jum`at, 10 November 2017 12:28:23 - Oleh : admin - Dibaca : 14 kali

Danlantamal IV Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti, Tanjungpinang

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., memimpin pelaksanaan Upacara Ziarah Nasional yang dilaksanakan di Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti, Tanjungpinang. Kamis (9/11). 

Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Hari Pahlawan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri DR. H. TS Arif Fadillah, S.Sos, M.Si, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Kepri, Pejabat Pemprov Kepri, serta para veteran yang berada di Tanjungpinang. 

Dalam pelaksanaan upacara tersebut dilakukan doa bersama untuk mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur untuk membela kedaulatan NKRI dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M.  

Danlantamal IV dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan amanah dari Gubernur yang telah mempercayakan kepada Lantamal IV sebagai pelaksana Upacara Ziarah Nasional. Kegiatan ini merupakan wujud penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur berjuang demi kedaulatan NKRI.  

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral