72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Prajurit Koarmabar Menerima Sosialisasi Kewajiban Dan Hak Peserta Asabri

Jum`at, 10 November 2017 12:29:43 - Oleh : admin - Dibaca : 124 kali

Prajurit Koarmabar Menerima Sosialisasi Kewajiban Dan Hak Peserta Asabri

Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menerima Sosialisasi Tentang Kewajiban dan Hak Peserta ASABRI oleh PT. ASABRI (Persero) Cabang Jakarta, bertempat di Gedung O.B. Syaaf Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat, Kamis (9/11).

 Dalam sambutan Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos.,yang dibacakan oleh Asisten Personel (Aspers) Pangarmabar Kolonel Laut (P) H. Yudho Warsono, S.E., M.M  mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Cabang Utama PT. ASABRI (Persero) Jakarta beserta rombongan di Mako Koarmabar. Lebih lanjut, dikatakan kegiatan sosialisasi ini secara langsung disampaikan kepada para peserta Asabri agar dapat memberikan kemudahan dalam mengetahui dan memahami kewajiban-kewajiban yang harus dilaksanakan serta hak yang akan diperoleh selaku peserta Asabri baik saat ini maupun kedepannya.Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab PT. Asabri terhadap pesertanya, dengan tujuan agar para prajurit memperoleh penjelasan, pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta, prosedur dan administrasi pengurusan santunan dan pensiun serta program-program kerja PT. Asabri sesuai dengan  PP Nomor 102 Tahun 2015.

 Diakhir sambutannya, Pangarmabar mengharapkan agar para peserta Asabri dapat memanfaatkan waktu sosialisasi ini dengan bertanya secara jelas kepada tim sosialisasi dan dapat memberikan pengetahuannya kepada peserta yang tidak hadir pada kegiatan ini.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah