72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Prajurit Koarmabar Menerima Sosialisasi Kewajiban Dan Hak Peserta Asabri

Jum`at, 10 November 2017 12:29:43 - Oleh : admin - Dibaca : 52 kali

Prajurit Koarmabar Menerima Sosialisasi Kewajiban Dan Hak Peserta Asabri

Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menerima Sosialisasi Tentang Kewajiban dan Hak Peserta ASABRI oleh PT. ASABRI (Persero) Cabang Jakarta, bertempat di Gedung O.B. Syaaf Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat, Kamis (9/11).

 Dalam sambutan Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos.,yang dibacakan oleh Asisten Personel (Aspers) Pangarmabar Kolonel Laut (P) H. Yudho Warsono, S.E., M.M  mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Cabang Utama PT. ASABRI (Persero) Jakarta beserta rombongan di Mako Koarmabar. Lebih lanjut, dikatakan kegiatan sosialisasi ini secara langsung disampaikan kepada para peserta Asabri agar dapat memberikan kemudahan dalam mengetahui dan memahami kewajiban-kewajiban yang harus dilaksanakan serta hak yang akan diperoleh selaku peserta Asabri baik saat ini maupun kedepannya.Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab PT. Asabri terhadap pesertanya, dengan tujuan agar para prajurit memperoleh penjelasan, pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta, prosedur dan administrasi pengurusan santunan dan pensiun serta program-program kerja PT. Asabri sesuai dengan  PP Nomor 102 Tahun 2015.

 Diakhir sambutannya, Pangarmabar mengharapkan agar para peserta Asabri dapat memanfaatkan waktu sosialisasi ini dengan bertanya secara jelas kepada tim sosialisasi dan dapat memberikan pengetahuannya kepada peserta yang tidak hadir pada kegiatan ini.

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa