72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Semangat Kerja Tinggi Adalah Ciri Khas Prajurit Koarmatim

Jum`at, 10 November 2017 14:50:19 - Oleh : admin - Dibaca : 109 kali

Semangat Kerja Tinggi Adalah Ciri Khas Prajurit Koarmatim

Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menjelang akhir masa bhaktinya sebagai Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim), memimpin jalannya Apel Khusus bersama 1.819 Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmatim, bertempat di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis, (09/11).

 

Sebelum Apel Khusus berlangsung, Kadisminpers Koarmatim Kolonel Laut (S) Eko Setijono, S.E., M.Sc., mengambil apel yang diikuti masing-masing satuan kerja di lingkungan Koarmatim. Selanjutnya, dalam apel khusus Pangarmatim menyampaikan beberapa perhatian diantaranya yaitu, apel khusus ini sengaja digelar dalam rangka akan selesainya masa tugas saya selaku Panglima Koarmatim. Selama kurang lebih dua tahun sepuluh bulan saya menjabat Pangarmatim, yakni sejak dilantik tanggal 22 Januari 2015 hingga tanggal 14 November 2017 nanti menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan melalui upacara Sertijab.

 

Berbagai keberhasilan dan prestasi Koarmatim mampu kita raih merupakan hasil kerja keras seluruh prajurit. Dedikasi, loyalitas, disiplin dan semangat kerja yang tinggi adalah ciri khas prajurit Koarmatim yang harus selalu dijaga, dipelihara serta bahkan ditingkatkan, sehingga Koarmatim sebagai organisasi yang besar selalu siap dan mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan pemimpin dalam menjaga stabilitas keamanan perairan Yurisdiksi Nasional, khususnya di wilayah kerja Koarmatim.

 

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa