72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lantamal VIII Dukung Satgas Illegal Fishing

Senin, 13 November 2017 10:44:49 - Oleh : admin - Dibaca : 36 kali

Lantamal VIII Dukung Satgas Illegal Fishing

 

Danlantamal VIII diwakili Asintel Kolonel Laut (E) Yulianus Arinando didampingi Paban Binsis Srena Letkol Laut (KH) E.J Sumampouw, S.H. menghadiri Undangan Kemenpolhukam dalam rangka Koordinasi membahas evaluasi pelaksanaan tugas Satgas Pemberantasan Penangkapan ikan secara Illegal di Ruang Rapat Lt.1 Polda Sulawesi Utara.

 Selaku pimpinan rapat Brigjen Pol Drs. Yanto Tarah, MM. Asdep 2/V Bidkoor Kamtibmas, dalam paparannya menyampaikan maksud dan tujuan Rakor adalah untuk menghimpun dan pemikiran yang lebih obyektif sebagai bahan evaluasi penyusunan laporan kepada Presiden.

Lanjutnya pada Semester I TA 2017 Satgas Illegal Fishing telah melaksanakan operasi dan Kegiatan Penegakan Hukum dengan memberdayakan Kementerian/Lembaga yang menjadi anggota Satgas, diantaranya melaksanakan operasi Rumpon dan operasi patroli Udara Maritim, Pemberantasan Illegal Fishing telah mampu menekan pelaku pelaku Illegal fishing namun belum diimbangi dengan penambahan armada kapal penangkap ikan yang menjadi kebijakan pemerintah, yang berdampak pada menurunnya pasokan bahan baku ikan, sehingga akan mengancam Investasi dibidang perikanan,

 

 

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa