72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis Irup Hari Pahlawan Di Morotai

Senin, 13 November 2017 11:23:24 - Oleh : admin - Dibaca : 32 kali

Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis Irup Hari Pahlawan Di Morotai

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2017 di Kabupaten Pulau Morotai digelar di halaman Museum Trikora pada hari jumat tanggal 10 November 2017. Bertindak selaku inspektur upacara Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc., sebagai Komandan upacara Kapten Laut (PM) Yudhystira P. Dihadiri Wakil Bupati Pulau Morotai Bapak Asrun Padoma, S.Ag. Para Komandan Satuan TNI/Polri Pulau Morotai, Forkopimda Pulau Morotai, Veteran, PPAU, Tokoh Adat, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena, Ibu-ibu Dharma Wanita Kabupaten Pulau Morotai dan diikuti Personel TNI/Polri Pulau Morotai, Satpol PP, Kesbangpol,  gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pulau Morotai serta pramuka dan siswa siswi pelajar Pulau Morotai, Jumat (10/11).

Menteri Sosial Republik Indonesia Ibu Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. mengatakan bahwa Bung Karno pernah menegaskan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya. Kalimat singkat dari Bung Karno ini memiliki makna yang sangat mendalam bagi kita semua. Tanpa pengorbanan dan perjuangan para pahlawan dan perintis kemerdekaan, tidak akan ada gagasan besar untuk mendirikan sebuah negara yang bernama Republik Indonesia.

 

 

 

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa