72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Memperingati Hari Pahlawan Babinsa Semper Barat Melaksanakan Nobar Dengan Veteran

Senin, 13 November 2017 11:25:57 - Oleh : admin - Dibaca : 22 kali

Memperingati Hari Pahlawan Babinsa Semper Barat Melaksanakan Nobar Dengan Veteran

Memperingati Hari Pahlawan  Babinsa Koramil 05/Clincing Dim 0502/JU serda Irfan didamping, Pelda Zakaria menjemput veteran untuk nonton bareng film Merah Putih Memanggil di Koja Trade Mall, Jakarta Utara, Jumat (10/11).

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk berbagi rasa syukur dan mewujudkan kepedulian sekaligus sebagai tali asih serta silaturahmi. Kegiatan silaturahmi ini dilakukan rutin dengan tujuan mengenang jasa para pejuang, dan menghargai perjuangan para veteran yang ikut melakukan perang merebut kemerdekaan Indonesia," kata Babinsa Serda Irfan  saat menjemput anggota veteran Bapak Kiman (77 tahun), di Asrama Yon Air Semper Barat Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara .

"Selain mengingat perjuangan para veteran, kami juga bisa bernostalgia sehingga dapat membangkitkan rasa nasionalisme, untuk lebih meningkatkan semangat dalam pembangunan ke depannya. Dengan silaturahmi ini para veteran masih tetap semangat memberikan sumbangsih untuk negara, terutama masih mau tetap memberikan bimbingan kepada generasi muda penerus bangsa," sambung Irfan.

 

 

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa