72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Babinsa Lalung Hadiri Yasinan dan Rapat Linmas di Wilayah Binaan

Senin, 13 November 2017 12:09:19 - Oleh : admin - Dibaca : 33 kali

Babinsa Lalung Hadiri Yasinan dan Rapat Linmas di Wilayah Binaan

Dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah agar tetap nyaman dan aman, Lingkungan Tegalsari RW 05 Kelurahan Lalung melaksanakan rapat untuk pembinaan Linmas bertempat di rumah Bapak Hartono dengan pembukaan melaksanakan pembacaan Surat Yasinan bersama. Jumat (10/11/17)

Danton Linmas Sukarmanto menjelaskan rapat ini bertujuan untuk membahas rencana kegiatan Linmas kedepan, sehingga keberadaannya dapat dirasakan oleh masyarakat. Dalam memberikan jaminan rasa aman kepada lingkungan Linmas diharapkan dapat mengemban tugasnya secara maksimal dilapangan.

Lebih lanjut Sukarmanto menyampaikan, rapat ini untuk meningkatkan kemampuan kinerja  dalam cegah tangkal terhadap gangguan keamanan lingkungan dan menyiapkan Aparatur Satuan Linmas di Lingkungan, dalam pengembangan Pengamanan Swakarsa yang berbasis masyarakat," tuturnya.

Babinsa Kelurahan Lalung Serka Hermawan Tjahjanto anggota Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar memberikan apresiasi atas langkah yang diambil oleh Danton Linmas. Dalam menjaga ketertiban dilingkungan sangat diperlukan kerja sama semua pihak tidak hanya dibebankan kepada unsur keamanan yang ada saat ini.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa