72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Kodiklatal Laksanakan Serah Terima Memorandum

Senin, 13 November 2017 12:55:05 - Oleh : admin - Dibaca : 114 kali

Komandan Kodiklatal Laksanakan Serah Terima Memorandum

Jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab), Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI I.G.Putu Wijamahaadi, S.H membacakan sekaligus menyerahkan naskah Memorandum Sertijab Komandan Kodiklatal kepada calon penggantinya Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P di ruang Joglo Moeljadi, Kesatrian Bumimoro, Kodiklatal.

Selain pejabat lama dan baru Komandan Kodiklatal, hadir dalam acara tersebut pejabat utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal Brigjen TNI Mar Kasirun Situmorang, S.H Komandan Kodikopsla, Para Direktur Kodiklatal, Inspektur Kodiklatal dan para Komandan Kodik dan Puslat Kodiklatal.

Sebelum dilaksanakan pembacaan memorandum terlebih dahulu Komandan Kodiklatal Laksda TNI I.G.Putu Wijamahaadi, S.H memperkenalkan para pejabat utama Kodiklatal yang hadir dalam pelaksanaan penyerahan Memorandum.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pogram kerja dan anggaran yang akan, sedang dan telah dilaksanakan selama masa kepemimpinannya. Selain itu juga disampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi, solusi yang dijalankan serta hasil dari upaya pemecahan masalah yang dilaksanakan.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Busung Lapar
Senin, 22 Januari 2018
Danrem 174 Tiba di Agats Terkait Wabah Campak dan Gizi Buruk
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Korban Campak dan Gizi Buruk di Asmat
Senin, 22 Januari 2018
Wabah Campak dan Gizi Buruk Melanda Warga, Danrem 174 Kunjungi Agats
Senin, 22 Januari 2018
Jalasenastri TNI AL Serahkan Bantuan Untuk Warga Asmat