72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Lantamal V Hadiri Exit Briefing, Admiral Inspection dan Memorandum Sertijab Pangarmatim

Senin, 13 November 2017 13:38:09 - Oleh : admin - Dibaca : 129 kali

Komandan Lantamal V Hadiri Exit Briefing, Admiral Inspection dan Memorandum Sertijab Pangarmatim

Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., dengan didampingi oleh Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., dan para Asisten Danlantamal V, para Kasatker serta Kadis Lantamal V menghadiri exit briefing, admiral inspection dan pembacaan memorandum Sertijab Pangarmatim, Minggu (12/11).

Exit Briefing dilaksanakan di gedung Panti Tjahaja Timur Koarmatim Ujung Surabaya dengan dihadiri oleh Kasarmatim, Danguspurlatim, Danguskamlatim, Para Danlantamal Wiltim, Ir Armatim, Para Asisten Pangarmatim, Para Kadis Armatim, Para Kasatker Armatim, Para Danlanal Wiltim, para Dan Unsur Armatim di Pangkalan Surabaya serta Para Perwira staf Armatim lainnya.

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M. AP.  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Perwira di Jajaran Armatim yang dengan tulus ikhlas dan kerja keras membantu Pangarmatim di dalam melaksanakan tugas.

"Terimakasih atas segala dukungan,  dan saya meyakini bahwa keberhasilan seorang penimpin dalam memimoin organisasi,  tidak akan tercapai tanpa bantuan anak buah," terangnya.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah