72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Peringati Hari Pahlawan, Danrem 011/LW dan Muspida Ziarah Bersama

Senin, 13 November 2017 13:45:01 - Oleh : admin - Dibaca : 45 kali

Peringati Hari Pahlawan, Danrem 011/LW dan Muspida Ziarah Bersama

Komadan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono melakukan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP), Desa Blang Panyang, Kecamatan Mauara Satu, Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Jumat (10/11).

Ziarah tersebut dilakukan dalam memperingati Hari Pahlawan setiap tanggal 10 November. Danrem berziarah didampingi Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib, Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad,Danlanal Lhokseumawe Letkol Laut (P) Muhamad Samsul Rizal, Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman beserta para unsur muspida Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Kolonel Agus Firman Yusmono dan rombongan bersama-sama berdoa di Makam para Pahlawan dan dilanjutkan tabur bunga kehormatan, turut diikuti rombongan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Marini Agus Firman Yusmono beserta Ibu-ibu anggota persit Koorcab Rem 011 dan jajaran, Ketua Persit Jalasinastri dan Ketua Bayangkari Polres Lhokseumawe beserta ibu-ibu anggota,  para ibu-ibu PKK Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

"Pagi hari ini diawali berziarah dan doa bersama ke Makam para Pahlawan, setelah ini baru dilaksanakan Upacara Bendera Merah Putih dalam memperingati Hari Pahlawan yang dipusatkan di Lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe, depan Masjid Agung Islamic Center", ujar Danrem Agus Firman Yusmono.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa