72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pelajar Dan Masyarakat Kota Padang Antri Untuk Menaiki Kri Bima Suci

Senin, 13 November 2017 13:54:33 - Oleh : admin - Dibaca : 42 kali

Pelajar Dan Masyarakat Kota Padang Antri Untuk Menaiki Kri Bima Suci

Antrian panjang pelajar dan masyarakat yang ingin melihat sekaligus menaiki KRI Bima Suci-945 yang menggelar open ship dari tanggal 8 sampai 11 November di Dermaga IV Teluk Bayur , Sabtu (11/11).

Keramaian ini dipicu oleh rasa penasaran dan keingintahuan masyarakat dan pelajar kota padang akan kecanggihan kapal Latih Angkatan Laut yang tiba di padang tiga hari yang lalu. Mereka sangat bangga dan sangat antusias,karena bisa melihat langsung bahkan bertanya langsung kepada ABK KRI Bima Suci Yang mendampingi selama open ship di atas kapal.Bukan hanya masyarakat lokal dan pelajar namun ada juga turis Australia yang turut penasaran dengan KRI Bima Suci.

Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji mengatakan" sengaja mengadakan open ship di padang agar masyarakat disini bisa lebih dekat dan mengenal angkatan Laut, serta untuk menarik minat pemuda pemudi Sumatera Barat untuk bergabung mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara menjadi Angkatan Laut.

 

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa