72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danramil 07/Ngemplak Berikan Memotivasi Kepada Anggotanya

Senin, 13 November 2017 13:55:59 - Oleh : admin - Dibaca : 46 kali

Danramil 07/Ngemplak Berikan Memotivasi Kepada Anggotanya

Terbatasnya jumlah personil bagi Koramil 07/Ngemplak Dim 0732/Sleman merupakan tantangan tersendiri agar dalam memanaj dan mengatur personil dapat  berjalan dengan lancar namun moril anggota tetap harus di jaga agar tetap eksis pada setiap tugas yang di berikan oleh pimpinan.

Meskipun padatnya suatu kegiatan bagi anggota Koramil 07/Ngemplak tidak lantas membuat anggota patah semangat,  justru banyak kegiatan baik yang bersifat program maupun non program membuat prajurit Koramil 07/Ngemplak semakin merasa harus di selesaikan dengan baik, tantangan oleh keadaan yang serba terbatas, namun tidak boleh  lengah sedikitpun, sehingga di situ kita dapat mengatasi uji mental yang langsung dapat di pecahkan oleh keadaan, jika kita mampu melampaui keadaan itu berarti kita telah sanggup merampungkan tugas yang di berikan oleh pimpinan.

Demikian Danramil 07/Ngemplak Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Sujud, memberikan motivasi dan pengarahan sekaligus mengajak untuk bersabar dalam menjalankan tugas Negara. Selanjutnya Danramil juga mengapresiasi kepada seluruh anggotanya dalam melaksanakan tugas sehari - hari selama ini yang berjalan lancar dan tidak ada pelanggaran. Ini semua berkat hubungan sesama prajurit yang saling pengertian antara satu dengan lainya, kita menang harus terus bersemangat dan saling bersinergi antar sesama anggota. Semoga hal ini dapat terus di Jaga kekompakan Anggota Koramil Ngemplak dalam melaksanakan tugas yang diberikan dari Komando atas kepada bawahannya, acara memotivasi anggota yang di laksanakan di Makoramil Ngemplak, Jumat (10/11).

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa