72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Babinsa Koramil 13/Ngampilan Ajak Warga Karya Bhakti

Selasa, 14 November 2017 11:07:15 - Oleh : admin - Dibaca : 31 kali

Babinsa Koramil 13/Ngampilan Ajak Warga Karya Bhakti

Lingkungan yang bersih merupakan awal hidup sehat. Kini Babinsa Koramil 13/Ngampilan  Kodim 0734/Yogyakarta  Serda Wardiyono  bersama 3 orang   anggota  lainnya ajak warga Serangan, Kel. Notoprajan  Kecamatan Ngampilan, melaksanakan Karya Bhakti pembersihan lingkungan yang masih kelihatan kumuh serta pembersihan rumput dan sampah lainya yang berada di kiri kanan jalan  setempat.

Babinsa Kelurahan Notoprajan Serda Wardiyono Serka Ahmad Sumarna menyampaikan kepada para warga yang hadir,  Lingkungan yang bersih akan membuat kita nyaman tinggal didalamnya. lingkungan yang kotor dan kumuh tidak baik bagi kesehatan, sebab udara yang kita hirup dilingkungan yang seperti itu sudah tidak sehat lagi dan hal itu sangat berdampak pada kesehatan kita akan menjadi terganggu  Ungkapnya.

Menurutnya, diakhir-akhir ini curah hujan cukup tinggi, kata Babinsa. Mari kita bersihkan lingkungan disekitar tempat tinggal kita dari genangan air, terutama membersihkan saluran air agar air dapat mengalir dengan lancar dan tidak menimbulkan genangan, sehingga lingkungan tempat kita benar-benar bersih dan aman dari tempat bersarangnya nyamuk, harapnya.  

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa